Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Anak Di Indonesia yang Dambaan Surga



Daftar panjang kerusakan dunia remaja Muslim seperti tidak bisa dihentikan. Lihat saja, mulai dari tawuran, pemerkosaan, geng motor, vandalisme, pencurian, mabuk-mabukan, bahkan pembunuhan teman dan keluarga sendiri.

Tentu ini membuat hati kita miris karena sebagian besar penduduk Indonesia (termasuk para remajanya) adalah Muslim. Yup, Muslim yang dalam firman Allah disebut sebagai khairu ummah dan dijanjikan Surga yang luasnya seluas langit dan bumi. Pertanyaannya: apakah ini kelakuan orang-orang yang didambakan Surga? Kalau jawabannya bukan, mau tau ngga sob gimana caranya biar kita didambakan Surga?

”Bersegeralah kalian kepada ampunan Allah SWT dan menuju Surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang bertakwa.” (Lihat: QS. Ali Imran:133)

Apa sih yang disebut takwa? Jumhur ulama menyatakan bahwa takwa adalah menjalankan seluruh perintah Allah dan menjauhi seluruh larangannya. Inilah sob yang harus sama-sama kita lakukan. Perintah Allah tidak hanya meliputi habluminallah,tetapi juga habluminannas. Ada aturan Islam berkaitan dengan pergaulan, makanan, pakaian, bahkan terkait pendidikan, politik, hukum, dan negara.

Semua aturan tersebut diturunkan kepada kita agar kita selamat dari berbagai kerusakan. Sebaliknya, hidup tanpa aturan Islam hanya akan mendatangkan kerusakan dan sengsara, salah satunya ya mewabahnya AIDS dan penyakit-penyakit lain yang timbul akibat kemaksiatan yang dilakukan manusia itu sendiri.

Kalo bicara contoh atau teladan tentang remaja-remaja yang didambakan Surga sudah tentu adalah para sahabat Rasulullah yang sudah berjuang sedari remaja. Kita masih ingat bagaimana kisah heroiknya Ali bin Abi Thalib, yang dengan berani mengambil posisi Rasul sehingga beliau bisa berhijrah dengan mengelabui orang-orang Quraisy. Kita juga tahu riwayat Mush'ab bin Umair yang tiada hari tanpa henti mengajak para tokoh Yastrib untuk memeluk Islam dan menyerahkan nusrah kepada Rasulullah SAW.

Begitupun kisah-kisah pemuda Muslim lainnya yang syahid di medan perang, sementara para bidadari Surga merindui mereka karena kemuliaannya. Mereka meninggalkan kesenangan-kesenangan duniawi, gaya hidup bebas semasa jahiliyah, dan meraih ketakwaan agar bisa mendapatkan kebahagiaan yang sejati di Akhirat kelak.

Sobat, yang namanya perubahan pasti sesuatu yang berat, apalagi bagi kita yang sudah terbiasa hidup dalam sistem Sekularisme ini. Untuk itu jangan sendirian! Gabung dengan komunitas-komunitas remaja Muslim, dan kami dari LDS HTI dengan senang hati mengajak kamu-kamu untuk gabung dengan kami. Kita sama-sama dibina agar kepribadian kita sesuai dengan syariat Islam. Kita sama-sama satukan visi dan misi kita sebagai pejuang remaja agar lekas kembali kehidupan Islam yang kita cita-citakan.

Dan kita juga berharap, semoga kelak di Akhirat nanti kita akan dipertemukan kembali oleh Allah SWT di SurgaNya, karena perjuangan yang kita lakukan selama waktu kita di dunia. Aamiin ya rabbal 'alamin.

”Katakanlah: "Inginkah Aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu? Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya.” (TQS Ali Imran: 15).

Bacaan: Tabloid Media Umat edisi 163, Desember 2015
---

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam