Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Pengklaiman Ajaran Islam Oleh Kelompok Tertentu



 
Copas:

PENGKLAIMAN AJARAN ISLAM OLEH KELOMPOK TERTENTU.

Islam adalah Agama yg diturunkan Allah SWT Kepada Nabi Muhammad SAW untuk mengatur Hubungan Manusia dg Allah SWT, untuk mengatur Hubungan Manusia dg dirinya Sendiri, untuk mengatur Hubungan Manusia dg Manusia yg lainnya.

Islam Jelas diturunkan tidak untuk Golongan tertentu, untuk bangsa tertentu ataupun untuk suku tertentu. Islam diturunkan oleh Allah SWT kpd Nabi Muhammad  saw untuk seluruh Alam semesta (Manusia, Hewan, bahkan Tumbuh2an Dll).

Kehadiran islam Khusus nya Bagi Manusia untuk memberikan petunjuk dari mana manusia berasal? untuk apa manusia diciptakan? dan Mau kemana Manusia setelah alam dunia ini??

Didalam Al-Quran juga sudah jelas bahwa Manusia yg paling mulia tidak dilihat Golongan, Suku dan Bangsa nya tetapi dilihat dari ketaqwaannya.

Setelah Memahami ini maka tidak ada orang Kelompok, bangsa manapun yg berhak mengaku paling berhak menjadi satu satunya yg akan masuk surga, yang berhak mengklaim yg memiliki islam, dan yg berhak paling ahlussunnah.

Pengklaiman tersebut Karena tidak faham atau Memang sdh mati mata hatinya yg lama telah dibutakan dunia.

Ajaran2 islam dan syiar syiar islam merupakan milik bersama umat islam dari Golongan, suku, bangsa manapun tanpa terkecuali, Maka sungguh tepat langkah dakwah Hizbut Tahrir yang tidak pernah mengklaim bahwa Ajaran KHILAFAH, Bendera Tauhid itu milik Hizbut Tahrir, Bahkan dalam setiap dakwah menyampaikan bahwa Syariah, KHILAFAH dan BENDERA Tauhid adalah Ajaran islam Milik Umat Islam, maka dari itu menjadi kewajiban Seluruh kaum Muslim untuk menegakkan dan menjaganya.

Pengklaiman Ajaran Islam hanya akan menjadi sekat sekat ashobiyah yang menimbulkan perpecahan, misalnya siapa Ahlussunnah? Banyak Kelompok 2 yg mengklaim bahwa mereka ahlussunnah dan diluar Kelompok mereka bukan Ahlussunnah, padahal yg namanya Ahlussunnah adalah Kelompok yg senantiasa berpegang teguh dg Sunnah Nabi SAW, Kelompok manapun dari manapun yg memegang Sunnah Nabi SAW dialah Ahlussunnah. Maka tidak layak sebuah Kelompok mengklaim Kelompok nya satu satunya Ahlussunnah.

Kalau ada Kelompok yg memaksakan bahwa bendera Tauhid yg biasa dibawa oleh HT itu adalah benderanya HT, mungkin selama ni sdh menjadi kebiasaan mereka mengklaim Bahwa islam merekalah yg paling benar, sehingga mereka membuat buat istilah islam, misal islam NUSANTARA, ISLAM Indonesia,  Aswaja dll,

Maka menjadi tidak heran ketika Hizbut Tahrir merasa bahwa BENDERA Tauhid bukanlah semata2 milik mereka, ada Kelompok yang memaksa bahwa Bendera Tauhid harus milik Hizbut Tahrir, entah apa latar belakang mereka memaksa BENDERA Tauhid harus milik Hizbut Tahrir.

Bagi umat islam yg senantiasa ingin Menjaga ukhuwah Islamiyah, menengesampingkan kepentingan Kelompok mereka dan mereka menginginkan adanya simbol pemersatu umat, maka ketika didakwahkan oleh Hizbut Tahrir selama puluhan tahun, pelan dan pasti mereka menerima simbol pemersatu yaitu bendera Tauhid yg Memang berasal dari dalil2 As-Sunnah Sabdah Nabi SAW. Maka sungguh mengherankan bila ada Kelompok yang mengklaim sebagai Kelompok Ahlussunnah tetapi malah justru menolak syiar syiar islam yg berasal dari As-Sunnah.

Yuk kita biasakan bahwa ajaran islam, syiar islam adalah milik semua umat islam diseluruh dunia bukan milik Golongan, suku dan bangsa tertentu.

Wallahu a'lam bisshowab..

(Hamba Allah SWT, tinggal diBumi Allah SWT,)

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam