Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Membantah Berita Dusta Tentang Hizbut Tahrir Di Media Turki


Kantor berita Dogan mempublikasikan berita pada Jum'at 24 Maret mengenai Hizbut Tahrir, yang didasarkan pada pernyataan dusta dan menyesatkan, "orang yang pergi ke Suriah untuk mendapatkan pelatihan senjata, dan kemudian kembali ke kota asalnya Rize, ditangkap dalam sebuah operasi oleh Kantor Keamanan Rize dan ditahan oleh pengadilan." Kantor berita itu mengatakan bahwa salah satu orang yang ditangkap adalah anggota Hizbut Tahrir dalam beritanya. Media-media massa semacam harian Sozcu dan Sputnik News bayaran Russia juga telah mempublikasikan berita bohong dari Dogan News Agency itu.

Hizbut Tahrir wilayah Turki mengungkap apa yang terjadi sebenarnya tentang hal ini kepada publik, khususnya mereka yang telah membuat dan menjadi bagian dari pembuatan berita itu dan kepada semua yang telah mempublikasikannya:

1. Pertama, kami mengingatkan Dogan News Agency, Sozcu Newspaper dan the Sputnik News yang mengatakan bahwa Hizbut Tahrir adalah "organisasi teroris" dalam berita mereka; (kepada mereka kami ingatkan) Hizbut Tahrir adalah partai politik ideologi Islam yang menolak menggunakan kekuatan fisik dan kekerasan, dan tidak menerima perjuangan bersenjata dalam metodenya (mendirikan kembali Khilafah), tapi hanya dengan metode intelektual dan politik. Meski kamu berusaha meneror Hizb dengan semua upayamu, kamu tidak akan mengubah fakta bahwa Hizbut Tahrir adalah partai politik. Kamu tidak akan bisa membuat orang percaya kebohongan bahwa Hizbut Tahrir adalah "organisasi teroris."

2. Orang yang dikatakan dibawa ke penahanan polisi oleh pasukan keamanan bukanlah seorang anggota Hizbut Tahrir dan tidak punya hubungan apapun dengan Hizbut Tahrir. Karena Hizbut Tahrir adalah partai Islam yang bergerak dengan ide-ide dan politik, ia tidak akan mengirim orang ke Suriah untuk mendapatkan pelatihan militer (kemudian pulang menjadi teroris). Jadi informasi ini adalah kebohongan dan informasi penyesatan. Tugasmu sebagai organ media yang telah membuat berita itu dan mempublikasikannya adalah mempublikasikan kebalikannya dan meluruskan perkara ini.

3. Dan kami seru mereka yang memintamu untuk mengadakan berita khayalan itu (kami katakan kepada mereka): Kamu berpikir menyenangkan Rusia dan Amerika yang telah membunuhi kaum Muslimin di Suriah dengan membuat berita-berita bohong semacam itu. Kamu menganggap seolah setiap Muslim yang pergi ke Suriah adalah teroris hanya karena tujuanmu untuk menyenangkan mereka (Rusia dan Amerika). Untuk bisa berkata bahwa kamu berjuang melawan terorisme, kamu menangkapi orang tak bersalah dan menindas kaum Muslimin dan menciptakan data statistik untuk memuaskan Barat. Dengan cara ini kamu secara terbuka mendukung perang melawan Islam oleh orang-orang kafir; Amerika, Barat dan Rusia. Maka takutlah kepada Allah dan hentikan hubungan dengan Aliansi Salibis segera yang mengingatkanmu bahwa mereka selalu memusuhi kaum Muslimin.

Sekali lagi kami nyatakan kepada masyarakat di Turki dan kami katakan: Hizbut Tahrir adalah (garda depan) memimpin yang tidak berbohong kepadamu. Hizbut Tahrir adalah partai baik yang melindungi ajaran-ajaran Islam dan urusannya. Kenalilah mereka yang ingin merusak kehormatannya, jangan tunduk kepada mereka yang mau membuat-buat skandal atasnya, jangan percaya berita-berita penyesatan yang telah dibuat terhadapnya. Hizbut Tahrir terus bekerja dengan semua kemampuannya untuk (tegaknya kembali) Khilafah rasyidah yang mengikuti manhaj kenabian, sebagai garda depan yang memimpinmu, sebagai pemandu di sisimu dan mendukungmu. Kemudian janganlah tertipu oleh berita-beritanya para pembohong dan pendusta.

bacaan: khilafah.com/refuting-the-misleading-news-about-hizb-ut-tahrir-in-the-turkish-media/
---

sebarkan Buku-Buku Supremasi Ideologi Islam

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam