Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Milisi Houthi Yaman Menangkap Anggota Hizbut Tahrir di Masjid di Sanaa

milisi Houthi

Milisi Houthi menangkap saudara Muhsin Muhammad Aldza'dabi, usia (sekitar) 38 tahun, dia adalah anggota Hizbut Tahrir di wilayah Yaman, pada Jum'at 23/3/2017, dari masjid al-Usta al-Ka'in di sebelahnya Rumah Sakit Republik (al-Jumhori), di tengah ibukota Sanaa. Saudara Mohsin Aldja'dabi sedang melakukan tugasnya dakwah kepada Khatib (Imam) masjid, dan memberikan nasihat, dan menjelaskan makar Barat di balik konflik Anglo-Amerika di Yaman, dan mengungkap kaki-tangan lokal dan regionalnya, hal ini dilakukan melalui diskusi intelektual dan menjawab argumen dengan argumen, tapi mengejutkannya -berdasarkan informasi- bahwa salah seorang kerabat si Imam masjid memanggil kru militer dari milisi Houthi yang kemudian membawa saudara kami ke kantor polisi dan sampai sekarang (26/3/2017) masih ditahan di sana!

Menanggapi debat intelektual dan pendapat Islami dan kata-kata kebenaran dengan penangkapan yang arogan, intimidasi, dan penindasan terhadap pengemban dakwah dari Hizbut Tahrir menunjukkan kebangkrutan milisi arogan yang kacau itu; yang tidak mampu mengatur kota apapun, kecuali dengan besi dan senapan, mereka mengikuti jejak para tiran dan penguasa kegelapan sejahat-jahatnya orang, yang dibenci oleh penduduk siang dan malam. Mereka menanamkan ketakutan dan perpecahan di antara masyarakat Yaman dan menggarong kepemilikan publik dan menimpakan perang atas negeri untuk melayani kolonialis kafir.
Kami berharap, dengan berkuasanya mereka maka mereka akan membela agama Allah dan syariah, tapi sayang, mereka tentu tidak bisa menawarkan sesuatu yang tidak mereka miliki, dan mereka tidak menyadari akibat-akibat perbuatan mereka. Para milisi itu gerakan mereka akan berakhir dalam kekalahan dan keputusasaan, tidak peduli berapa lama mereka bertindak zalim, mereka akan menemui ajalnya, dan akibat dari kezaliman pastilah serius dan pedih.

Kami menyeru mereka atas dasar persaudaraan iman, dan kami menasihati mereka untuk kembali pada berbuat adil dengan mengikuti aturan-aturan Islam, dan bertobat dari kezaliman dan dari mematuhi para penindas dan dari melayani makar Barat, khususnya Amerika, yang berusaha merobek negeri dan menggoreng permusuhan sektarian dan religius di antara masyarakat. Kami juga menyeru mereka untuk melepaskan tahanan terzalimi dan untuk menghentikan permusuhan terhadap mukminin yang ikhlas kepada Allah Swt.

Para anggota Hizbut Tahrir di wilayah Yaman akan terus melanjutkan, dengan izin Allah, membawa obor petunjuk dan cahaya kepada dunia hingga mereka mencapai tujuan melanjutkan kehidupan Islam dengan tegaknya kembali Khilafah Rasyidah yang sesuai manhaj kenabian; mengikuti metode Nabi Muhammad Saw. dalam mendirikan Negara Islam Rasyidah.
Kejahatan orang-orang fasik dan penindasan para tiran tidak akan menghentikan dakwah mereka, hingga Allah memberikan keputusan di antara mereka dan orang-orang zalim dengan kebenaran, dan Allah adalah hakim yang sebaik-baiknya.

bacaan: khilafah.com/houthi-militias-arrest-member-of-hizb-ut-tahrir-at-a-mosque-in-sanaa/
---



Makar yang terus-menerus dilancarkan oleh negara-negara penjajah tiada lain adalah untuk mencegah pembebasan negeri-negeri kaum Muslim dari ketergantungan pada Barat. Mereka berkerja siang dan malam untuk membuat kerusuhan, memanfaatkan para penguasa untuk menerapkan rencana dalam rangka memecah-belah umat serta membuka pintu selebar-lebarnya bagi perusahaan-perusahaan imperialis untuk menjarah sumberdaya alam dan menghilangkan industri lokal. Siapa saja yang mencoba menuntut kemerdekaan umat diancam dihabisi atau setidaknya diboikot agar tuntutan itu tak lagi nyaring.


Mereka senantiasa  memperingatkan siapa saja yang berjuang untuk membebaskan diri dari dominasi Barat sebagai tindakan yang  berisiko hingga membuat mereka keluar dari dunia dan zaman modern. Pada saat yang sama mereka senantiasa menutup-nutupi kerusakan dan kehancuran peradaban Barat, baik secara pemikiran maupun realitas. Tidakkah mereka memerperhatikan bagaimana Allah SWT menghancurkan kaum Aad, Tsamud, Fir’aun dan kaum Nabi Nuh as.

Saat ini dunia menyaksiakan betapa dakwah untuk menegakkan kembali Khilafah yang sesuai dengan manhaj kenabian bergema di seluruh penjuru negeri kaum Muslim, dari timur hingga barat. Inilah kabar gembira bahwa Khilafah ‘ala minhâj an-nubuwwah kian tampak. Semoga dalam waktu dekat, Khilafah segera berdiri kembali. Amîn, ya Rabb al-‘âlamîn.
 

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam