Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Anggota Hizbut Tahrir Ditangkap Karena Dakwah Melarang Kemungkaran Demokrasi Di Malaysia


demokrasi sistem bukan-Islam

Seorang anggota Hizbut Tahrir wilayah Malaysia (HTM), Azmi Rahman Bin Mat Zuini, 49 tahun, ditangkap oleh 4 aparat Departemen Agama Islam Selangor (JAIS) ketika membagikan Sautun Nahdhah, selebaran mingguan HTM, (14/4/2017).
Azmi ditangkap di Masjid Nahdah al-Islam, section 18, Shah Alam, Selangor, dengan alasan menghina perintah Mufti karena berbuat melanggar sebuah fatwa. Fatwa yang dimaksud adalah fatwa yang melawan Hizbut Tahrir, diterbitkan oleh Komite Fatwa Selangor pada 15 September 2015, di mana isinya penuh pencitraan negatif, kebohongan, pengaburan dan pemelintiran terhadap Hizbut Tahrir.
Segera setelah penangkapan, Azmi dibawa ke kantor pusat JAIS di Shah Alam, di mana surat investigasi telah diajukan atasnya. Dia kemudian dilepaskan dengan tebusan dan diminta kembali lagi untuk pemeriksaan lebih lanjut pada 17/04/2017. JAIS juga telah menentukan 07/12/2017 bagi Azmi untuk diadili.

Dengan penangkapan kesekian kalinya ini, JAIS tampak bertindak zalim terhadap Hizbut Tahrir, mereka mengabaikan Hukum Syar'i, juga tidak mempedulikan Judicial Review yang diajukan oleh Hizbut Tahrir yang saat ini masih diproses di Pengadilan Tinggi Syariah, Shah Alam terkait fatwa keliru atas Hizbut Tahrir.
Faktanya, Otoritas Relijius Selangor hingga saat ini gagal menjawab penjelasan Hizbut Tahrir atas kelirunya fatwa itu; sudahlah begitu, mereka terus saja menggunakan kekuatan untuk menindas para anggota Hizbut Tahrir.
Setelah berusaha merusak citra Hizbut Tahrir dengan fatwa keliru itu, mereka menunjukkan tidak punya takut ataupun malu kepada Allah Swt. dalam kezaliman mereka menangkap anggota Hizbut Tahrir yang sedang berdakwah di jalan Allah Swt.
Di saat yang sama, banyak selebaran di masjid-masjid di Selangor mengenai utang riba yang jelas-jelas haram, diabaikan saja. Dan di saat yang sama, otoritas relijius Selangor sengaja mengabaikan sekian banyak pusat judi, pabrik minuman keras, klub malam, dan bermacam kemungkaran di Selangor.

Otoritas Keagamaan Selangor tidak menunjukkan poin mana dari isi selebaran yang mereka sita itu yang menyalahi Islam. Mereka tidak punya argumen yang benar hingga sepotong kertas yang mengandung kebenaran dijawab dengan penangkapan. Jika mereka tidak punya argumen yang benar di hadapan Hizbut Tahrir, lalu bagaimana argumen mereka di hadapan Allah Swt. ketika di Akhirat?

Dengan menangkap anggota Hizbut Tahrir di hari Jum'at, berarti otoritas keagamaan Selangor melakukan kedzaliman di hari yang utama. Lebih buruk lagi, mereka berarti juga berbuat zalim di bulan Rajab, salah satu bulan haram (suci/mulia) menurut Allah Swt.
Nasihat Hizbut Tahrir bagi mereka adalah: berhentilah dari semua kezaliman yang ditimpakan atas Hizbut Tahrir karena jika tidak berhenti, pelaku kezaliman akan menemui azab Allah Swt. Dari fatwa yang zalim, penghinaan atas aktivitas dakwah, pemblokiran website hizb, hingga penangkapan dan putusan zalim atas para anggota hizb di pengadilan, semua itu tidak akan membawa kebaikan bagi otoritas keagamaan Selangor, tapi banyak dosa. Semoga Allah Swt. mengasihi dan menerima taubatmu.

Hizbut Tahrir telah bersumpah demi Allah Swt. bahwa Hizb akan terus berupaya secara intelektual dan politik, hingga keseluruhan hukum Allah Swt. ditegakkan di bumi ini. Hizbut Tahrir bertujuan mendirikan-kembali Khilafah Rasyidah yang sesuai manhaj kenabian di mana semua Muslim bersatu didalamnya, dan akan bersatu di bawah al-Liwa' dan ar-Rayah (bendera) Rasulullah Saw.
Sungguh, apa yang dilakukan Hizbut Tahrir adalah untuk kebaikanmu dan untuk kebaikan Umat ini dan Hizb tidak mengharap balasan apapun kecuali keridhaan Allah Swt. dan Surga-Nya. Maka, bersamalah dengan Hizbut Tahrir dalam upaya mulia memperjuangkan Islam ini dan jangan sekali-kali menjadi penghalang dakwah Islam, yang akan mengakibatkan kerugian di dunia dan Akhirat.

Bacaan: khilafah.com/member-of-hizb-ut-tahrir-arrested-by-jais-in-the-sacred-month-for-distributing-dawah-leaflet/
---


sebarkan Buku-Buku Supremasi Ideologi Islam

Wahai orang-orang beriman dan bijak! Sudah tiba saatnya Anda mengetahui hakikat pihak-pihak yang bertikai di negara Anda, hakikat para penguasa yang menggembar-gemborkan penyelesaian atas semua kasus dan masalah Anda, dan hakikat sekutu-sekutu mereka yang hanya melayani kaum kafir penjajah, utamanya Amerika.
Hizbut Tahrir mengajak Anda untuk berjuang bersamanya untuk kemuliaan Anda, persatuan dan kesatuan Anda, serta memadamkan perselisihan di antara Anda, yaitu dengan berjuang menegakkan Khilafah Rasyidah yang sesuai metode kenabian (‘ala minhājin nubuwah). Khilafah inilah yang akan melindungi Anda, dan dengan Khilafah ini pula Anda akan memutus tangan kekuasaan kaum kafir penjajah dari negara Anda, dan di hari (kemenangan) itu bergembiralah orang-orang yang beriman, karena pertolongan Allah.

Pada saat korupsi memporak-porandakan sistem peradilan, juga kegagalan para penguasa kaum Muslim dalam menancapkan politik imperialis di dunia Islam, maka Hizbut Tahrir di berbagai negara tampil beraktivitas bersama dengan umat untuk membangun sebuah gerakan yang kuat yang tidak dapat dihentikan oleh siapapun. Partai ini merupakan satu-satunya partai yang serius dalam agendanya untuk menghapus pengaruh imperialis dari negara dengan mencabut agen mereka, dan sistem kapitalis yang korup, dan mendirikan kembali negara Khilafah. Penangkapan, pemukulan, ancaman kematian, dan intimidasi oleh para rezim otoriter tidak akan menciutkan nyali para aktivisnya. Mereka menghadapinya dengan kesabaran, kekuatan tekad, ketabahan pada yang benar. Badan-badan keamanan di negara mereka telah mengetahui kegigihan dari para anggota Hizbut Tahrir dan ketabahan mereka pada yang Haq di seluruh dekade.

sebarkan Buku-Buku Supremasi Ideologi Islam

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam