Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Republik Negara Rusak

 

Republik Negara Rusak



Sistem republik menjadi pintu masuk negara-negara kafir untuk merampok dan merusak kekayaan alam. Kalau ini terjadi akan jadi penyesalan yang terlambat. Maka kita tidak perlu ragu untuk mencampakkan sistem republik.

Ideologi kapitalisme sekular menihilkan peran agama dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan. Negara diarahkan oleh kepentingan modal (kaum kapitalis) atas nama sistem republik. Karena itu, pemimpin dalam sistem republik sejatinya menjalankan roda pemerintahan bukanlah berdasar keberpihakan pada rakyat, tetapi untuk kepentingan para elit dan kroni yang berkuasa, termasuk kepentingan pemilik modal.
Penyelenggaraan pemerintahan berbasis ideologi kapitalisme sekular melalui modus sistem republik juga menjadikan pemimpinnya abai terhadap nilai-nilai spiritual. Orientasi penyelenggaraan pemerintahan semata-mata bertumpu pada pragmatisme dan keuntungan materialistik. Akibatnya, lahirlah sosok pemimpin yang tidak mempedulikan agama sebagai tolok ukur tatkala menyelenggarakan roda pemerintahan.

sistem republik telah mengubah negara Indonesia yang makmur dan kaya akan sumber daya alamnya, menjadi negeri yang tidak pernah berhasil merdeka 100 persen dan mandiri.
janji manis sistem republik yang dapat membawa kebahagiaan, kenyataannya penuh kebusukan dan manipulasi.

Sistem republik dan sistem ekonomi liberal yang saat ini diterapkan, bukan malah menambah baik keadaan penduduk tetapi justru lambat laun akan menghancurkan penduduk. Lebih-lebih struktur pemerintahan yang dibangun saat ini berbasis korporasi antara penguasa dan pengusaha.

rezim penguasa yang merujuk pada sistem republik dan sistem ekonomi liberal sudah sejak lama melakukan penjarahan kekayaan alam Indonesia. Persekutuan penguasa dan pengusaha akhir-akhir ini semakin menggila. Sebuah kejahatan yang teramat besar, karena korbannya adalah penduduk Indonesia. Kejahatan itu bernama kejahatan korporasi,

Sistem republik selalu menyampaikan segalanya untuk rakyat. Padahal itu adalah ilusi. Faktanya, di mana-mana rakyat sulit mendapatkan pelayanan dari penguasa. Karena itu, sistem republik sebenarnya oleh korporasi, dari korporasi, dan untuk korporasi. Ujung-ujungnya negara korporasi,
Sistem republik, haram dijadikan sebagai pandangan hidup dan asas bagi konstitusi beserta seluruh undang-undang. Haram pula mengambil dan menyebarluaskan sistem republik.

sistem republik merupakan alat penjajahan asing. Hal ini dapat dilihat dari berbagai undang-undang yang sarat kepentingan asing seperti UU Penanaman Modal, UU Minerba, dan UU Ketenagalistrikan.

sistem republik merupakan sistem politik yang bertentangan dengan akidah dan syariah Islam. Lebih lanjut Sistem republik lah yang menyebabkan munculnya kebijakan yang merugikan rakyat dan hanya mengutamakan kepentingan para kapitalis asing untuk menjarah sumber daya alam Indonesia. Hal ini karena sejak awal sistem republik merupakan sistem politik yang hanya menguntungkan para pemilik modal saja.

sudah saatnya umat Islam untuk menanggalkan sistem republik dan sistem ekonomi liberal karena kedua hal tersebut telah nyata-nyata membuat negeri ini menjadi terpuruk dalam berbagai aspek kehidupan. 
Dan tidak ada alternatif solusinya kecuali hanya dengan kembali kepada syariah Islam secara kaffah di bawah naungan Khilafah Islamiyyah yang telah Allah SWT wajibkan kepada seluruh kaum muslim. 
Indonesia ini milik Allah, maka terapkan syariah Allah SWT di Indonesia dan inilah saatnya Khilafah menggantikan sistem republik dan sistem ekonomi liberal

dari anggota parlemen yang notabene adalah wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, justru banyak sekali lahir peraturan perundangan yang merugikan rakyat, misalnya UU Sumber Daya Air (SDA), UU Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), UU BPJS, UU Penanaman Modal Asing (PMA) , UU Migas, UU Minerba, UU Ketenagalistrikan, UU Sisdiknas, dan lain-lain. Juga sangat banyak kebijakan pemerintah, yang mestinya melayani rakyat, justru menunjukkan keberpihakkan bukan kepada rakyat, tetapi keberpihakan penguasa kepada pemodal/kapitalis/pengusaha. Atas nama sistem republik, rakyat dipaksa untuk mengikuti semua peraturan perundangan dan kebijakan politik penguasa, meski semua itu justru merugikan rakyat, bangsa, dan negara.

sistem ekonomi kapitalisme liberal yang diadopsi bangsa ini, masih dipercaya akan memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para pelaku ekonomi untuk melakukan investasi dan mengembangkan usahanya. Dengan cara itu diyakini ekonomi akan terus bertumbuh dan terjadi pemerataan pendapatan. Realitasnya justru melalui proses politik sistem republik, melahirkan peraturan yang menguntungkan para pemilik modal. Pihak Asing -yang notabene penghisap kekayaan negeri ini- lebih dihormati dari pada rakyatnya sendiri. Walhasil, alih-alih tercipta kesejahteraan bersama, yang ada justru makin meningkatnya kesenjangan kelompok kaya dan miskin. Pertumbuhan ekonomi dalam sistem kapitalisme liberal ternyata hanya dinikmati oleh segelintir orang.
Bila ini terus berlanjut, Indonesia yang kini adalah negara kaya sumber daya alam, pada saatnya nanti akan kehilangan berbagai sumber daya ekonomi dan terpuruk menjadi negara yang semakin jauh dari cita-cita terwujudnya baldah thayyibah wa rabbun ghafur. Akankah kita menunggu hal itu terjadi? Dan masihkah percaya pada sistem republik dan sistem ekonomi kapitalis seperti saat ini?

Fakta yang tak terbantahkan adalah ketika pergantian rezim, keadaan Indonesia tidaklah lebih baik. Bahkan pergantian rezim seringnya diiringi dengan kebijakan yang mencekik rakyat, misalnya kenaikan BBM.
Sistem republik telah melakukan tipu daya yang sangat kejam, dikatakan bahwa pemilu akan memberikan perubahan yang lebih baik. Rakyat dibohongi bahwa ketika mereka terlibat aktif dalam pemilu, mereka dikatakan berdaulat. Ketika rakyat memilih, dikatakan bahwa kebebasan memilih itulah yang menunjukkan rakyat berdaulat.

Indonesia saat ini dalam kondisi semakin terjajah dengan diterapkan sistem kapitalis sistem republik, oleh karena itu butuh adanya perubahan. Tidak hanya sekedar perubahan rezim tapi yang lebih mendasar lagi yaitu perubahan sistem.

di Indonesia terjadi paradoks. Kekayaan alam luar biasa melimpah tetapi rakyatnya hidup miskin dan terbelakang. Ini terjadi karena penerapan sistem republik. Sistem republik adalah sistem dzolim buatan manusia yang tidak akan membawa kesejahteraan untuk rakyat, bahkan sistem republik tidak akan membawa perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik,

sistem republik kapitalis telah terbukti nyata kerusakannya, maka sudah tidak sepatutnya bagi orang yang berpikir dan beriman terus menyokong tegaknya sistem ini di bumi Allah. Maka kembalikan aturan hidup kepada pemilik kehidupan, yaitu Allah SWT dengan menerapkan sistem Islam dalam Institusi Negara Khilafah Rosyidah,

sistem republik yang mencampakkan hukum-hukum Allah telah membawa kerusakan. Moral dan akhlak sangat rusak. Pornografi, zina, merebak di mana-mana. Bahkan, saat ini ditemukan ayah kandung memperkosa anaknya sendiri, Inilah saatnya, menerapkan kembali hukum-hukum Allah di muka bumi. Dengan begitu kerusakan akan selesai. InsyaAllah, dengan Khilafah,

sistem republik telah melecehkan hukum Allah. Kebijakan yang tidak sesuai syari’at bisa disahkan atas nama suara mayoritas. Indonesia Milik Allah, sangat bagus. Memang kita ini milik Allah, bumi milik Allah, sudah seharusnya kita menerapkan hukum Allah,

Sistem republik sistem kufur karena tidak bersumber dari Allah SWT. Selain itu, demorasi juga memang memiliki cacat bawaan sehingga kenyataannya tidak mampu menyejahterahkan rakyat. Dari tahun ke tahun, dari rezim ke rezim, pemimpin ke pemimpin pelaksanaan sistem republik di Indonesia tetap saja tidak bisa menyejahterahkan rakyat. Yang sejahtera justru hanya penguasa dan pengusaha.


Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam