Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Istimewa Itu Menolong Agama Allah


 
LENTERA KEBANGKITAN

Istimewa Itu Menolong Agama Allah

Allah SWT berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

"Wahai orang-orang yang beriman, jika kalian menolong agama Allah maka Allah akan menolong kalian dan meneguhkan kedudukan kalian." (QS. Muhammad: 07)

Sesuatu yang paling istimewa di dalam hidup kita saat ini, yakni manakala kita sebagai seorang hamba Allah -atas dorongan akidah Islam- sangat serius dengan struggle-nya membela dan memperjuangkan atau menolong Islam yang merupakan agama Allah ini agar tegak kembali secara kaffah di bumi Allah ini.

Manakala Islam benar-benar tegak kembali secara kaffah dalam segala aspek kehidupan kita. Maka, sebuah keniscayaan seluruh penjuru bumi ini akan diselimuti rahmah dan berkah Allah SWT.

Allah SWT berfirman:

وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَىٰ آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ وَلَٰكِنْ كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya." (QS. Al-A'raf: 96)

Menolong agama Allah ada banyak macam caranya. Barangsiapa yang menolong agama Allah niscaya Allah akan menolong dirinya, tidak hanya perkara akhirat yang Allah tolong, namun juga perkara dunia baik masalah jodoh, rezeki, materi, keluarga maupun pekerjaan ataupun berbagai macam persoalan kehidupan yang mendera kita.

Saudaraku, tahukah anda, sebaik-baik menolong agama Allah yang istimewa saat ini adalah turut mendukung dan membela, serta turut pula bergabung dan berjuang bersama dalam barisan dakwah menegakkan kembali Syariah dan Khilafah yang telah dijanjikan oleh Allah SWT (baca: QS.an-Nuur: 55) dan yang telah dinubuwwahkan oleh Rasul-Nya.

Rasulullah Saw. bersabda:

...ثم تكون خلافة علي منهاج النبوة...

"...Kemudian akan kembali datang Khilafah 'alaa Minhaaj an-Nubuwwah (Khilafah yang mengikuti metode Kenabian atau Khilafah Rasyidah)..." (HR. Ahmad)

Karena, dengan tegaknya kembali Khilafah Islam, maka niscaya kehidupan Islam akan berlanjut kembali dan hukum-hukum Allah akan bisa diterapkan secara kaffah dalam segala aspek kehidupan, dan Islam akan kembali bisa disebarluaskan ke segala penjuru dunia dengan dakwah dan jihad. Sebab, Khilafah adalah mahkota kewajiban.

Dengan tegaknya kembali Khilafah mahkota kewajiban, maka sebuah keniscayaan pula Islam pun akan benar-benar kembali menjadi rahmatan lil 'alamin, dan umat Islam pun akan kembali menjadi khairu ummah (umat yang terbaik) yang menebar rahmah dan berkah bagi dunia dan alam semesta.

Ketahuilah saudaraku, tegaknya Syariah dan Khilafah adalah puncak keimanan dan ketakwaan kita dan puncak kemuliaan kita sebagai hamba Allah dan sebagai umat Islam yang satu.

Dan tegaknya Khilafah Rasyidah yang sangat kita rindukan ini adalah puncak keagungan dan kemuliaan, serta kejayaan Islam agama kita, dan puncak peradaban agung kita yakni peradaban Islam yang penuh rahmah dan penuh berkah.

Tentunya dengan tegaknya kembali Syariah dan Khilafah di muka bumi ini akan pula mendatangkan pahala investasi yang sangat besar bagi para pejuangnya dan pahala investasi itu pun akan terus mengalir tiada kesudahan sekalipun pejuangnya sudah tiada di dunia.

Wallahu a'lam bish shawab. []

#2019TumbangkanDemokrasi
#2019TegakkanKhilafah
#KhilafahAjaranIslam
#ReturnTheKhilafah
#KhilafahAdalahSolusi []

@Zakariya al-Bantany

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam